Special Collection Croissant, Koleksi Terbaru Amero Jewellery yang Wajib Punya!

Special Collection Croissant – Amero Jewellery merilis koleksi terbaru melalui Special Collection “Croissant Series” yang akan membuatmu tampil memesona di segala momen. Total terdapat lima piece perhiasan yang diluncurkan dalam seri baru ini yakni cincin, kalung, gelang, dan juga anting.

Kemilau perhiasan Special Collection Croissant Series ini tentu sangat menarik perhatian karena desainnya yang glamor dan juga elegan. Berbeda dengan seri Special Collection sebelumnya, kali ini Amero menggunakan material rose gold 17K ditambah Zircon Gemstone yang membuatnya kian sempurna.

Keindahan Mahakarya #BeautyInCurve dalam Special Collection Croissant dari Amero Jewellery

special collection croissant

Terinspirasi dari kenikmatan kue Croissant, kue kering berbentuk bulan sabit khas Paris yang nikmat, Amero ingin menghadirkan sebuah tren baru dalam dunia perhiasan Indonesia. Special Collection Croissant Series pun datang dengan karakteristik yang unik serta memberikan pancaran berbeda jika dibandingkan perhiasan lainnya. 

Tipe perhiasan ini sangat cocok untuk para wanita yang mencari statement piece ataupun untuk hadiah orang tersayang Kini Special Collection Croissant mengusung tiga keindahan berbeda dalam satu seri, saatnya temukan pesona Croissant Series dalam #BeautyInCurve.

Timeless Glory

Kesan pertama yang nampak pada setiap piece perhiasan di Croissant Series ini adalah desainnya yang timeless dan juga gemerlap Zircon Gemstone yang menawan. Material rose gold 17 karat yang dihadirkan dalam koleksi ini tentu mampu menyihir mata siapapun yang memandangnya. Tak heran jika koleksi ini nantinya bisa menjadi sebuah statement piece untuk dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.

Effortless Sophistication

Apabila kamu menyukai hal yang praktis dan fleksibel, maka setiap piece dari Croissant Series by Amero harus kamu miliki. Setiap piece perhiasan di seri ini didesain untuk mampu mengelevasi penampilan tanpa perlu repot melakukan stacking jewellery. Perpaduan tiap piece nya mampu memberikan kesan lugas serta mewah, tanpa menghilangkan sisi simplicity nya.

Beauty in Curves

Croissant Series menjadi sebuah warna baru dalam dunia perhiasan masa kini. #BeautyInCurves adalah sebuah inovasi baru dari Amero untuk menjawab kebutuhan para wanita akan perhiasan dengan nuansa berbeda namun tetap modern. Desain curvy atau melengkung yang ditampilkan dalam koleksi ini pun terlihat semakin manis ketika dipadukan dengan butiran Zircon Gemstone berwarna putih.

Baca Juga:

Amero Jewellery Selalu Hadirkan Perhiasan Emas dengan Kualitas, Desain, dan Material Terbaik

special collection croissant

Amero Jewellery menjadi brand perhiasan dari Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun dengan meluncurkan ratusan piece dengan kualitas terbaik. Special Collection menjadi salah satu koleksi masterpiece Amero yang selalu mengedepankan desain timeless, mewah, serta glamor.

Ada dua material yang digunakan Amero dalam Special Collection yaitu white gold 17K dan juga rose gold 17K. Setiap perhiasannya dirancang langsung oleh artisan jewellery profesional Indonesia, sehingga detil dari setiap perhiasannya akan terlihat unik.

Material Gold 17K yang Mewah

Alasan mengapa Amero memilih menggunakan material 17K adalah untuk menjaga kualitas setiap perhiasannya. Emas dengan kadar karat 17K sangat cocok untuk investasi sekaligus menjadi perhiasan yang bernilai tinggi. Oleh karena itu, banyak orang memilih produk Amero karena tak hanya cantik saat dikenakan, namun memiliki value yang tinggi untuk investasi jangka panjang.

Sentuhan Zircon Gemstone yang Elegan dan Cantik

Ciri khas lainnya dari perhiasan Amero Jewellery adalah menggunakan Zircon Gemstone berkualitas tinggi sebagai elemen utama di tiap perhiasan. Zircon Gemstone memiliki nilai kekerasan 7,5 Mohs yang membuatnya sangat sempurna jika dijadikan sebagai liontin di perhiasan. Bila dibandingkan dengan berlian, Zircon memiliki kilauan yang tak kalah memesona serta memiliki harga yang lebih terjangkau.

Temukan Koleksi Perhiasan Istimewa Lainnya dalam Special Collection

Selain Croissant Series, kamu juga bisa memiliki koleksi lainnya dari Special Collection. Berikut ini adalah dua koleksi lain yang wajib masuk ke dalam wishlist-mu selanjutnya!

Special Collection Trilogy 

trilogy ring amero

Trilogy merupakan seri spesial dari Amero yang memiliki filosofi tentang tiga fase kehidupan yakni masa lalu, masa kini, dan masa depan. Sesuai dengan namanya, Trilogy menggunakan tiga mata Zircon Gemstone dengan cutting emerald yang membuatnya terlihat lebih bold dan juga mewah. Trilogy Series hadir dalam dua piece perhiasan yakni cincin dan juga gelang bangle dengan material utama white gold 17K.

Special Collection Solitaire

Seri Solitaire jadi favorit banyak wanita dari koleksi Special Collection Amero. Terdapat berbagai piece cantik yang diluncurkan Amero dalam Special Collection Solitaire, mulai dari cincin, gelang bangle, hingga kalung. Bila kamu mencari perhiasan yang timeless dan mengedepankan desain simplicity, maka seri ini adalah jawabannya.

Saatnya kamu memiliki perhiasan emas favoritmu dari koleksi Amero Jewellery dengan berbelanja melalui Tokopedia, BliBli, atau kunjungi langsung 50+ store partner yang terdekat di kotamu.

Dapatkan juga beragam informasi terbaru mengenai setiap koleksi Amero Jewellery lainnya dengan follow Amero melalui Instagram, TikTok, dan subscribe Youtube sekarang juga!

Baca Juga:

KUNJUNGI STORE RESMI KAMI

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery
bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner
kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia