Special Launching Perhiasan Amero Jolly Collection, Model Coquette yang Cantik dan Stylish!

Perhiasan Amero Jolly Collection – Selalu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan diri sendiri. Beberapa waktu belakangan, terdapat berbagai tren terbaru yang digandrungi oleh anak muda masa kini. Bisa dibilang tren “Coquette” adalah satu yang paling populer di kalangan wanita, mulai dari remaja hingga dewasa dengan menonjolkan sisi feminim serta ceria.

Sejalan dengan tren ini, Amero meluncurkan sebuah seri perhiasan baru yaitu Jolly Collection yang menawarkan perhiasan beraksen pita dengan material rose gold 17K. Perhiasan Amero Jolly Collection hadir dengan karakteristik lebih playful dibandingkan koleksi lainnya, dengan menyasar anak muda generasi Z.

Sambut Perhiasan Amero Jolly Collection, Buat Penampilan Makin Cheerful!

perhiasan amero jolly collection

Jolly Collection jadi salah satu koleksi terbaru Amero di 2024 yang akan membuat semua pasang mata jatuh cinta di pandangan pertama. Amero ingin koleksi ini menjadi sebuah daily wear semua wanita, sehingga mampu tampil percaya diri dan menunjukkan aura feminin-nya dalam berbagai kesempatan. Tak hanya itu, ada berbagai keunikan lainnya yang disimpan dalam Jolly Collection, yuk cari tahu ada apa saja!

Desain Coquette yang Chic & Playful

Sorotan utama dalam koleksi ini adalah desain perhiasan yang jauh lebih ceria dan playful dengan pemilihan warna pink pastel. Tren “Coquette” — atau dalam bahasa Prancis dikenal dengan sifat yang suka mencari perhatian, sangat identik dengan ornamen pita, warna pastel, ataupun aksen renda dalam pakaian. 

Amero ingin menonjolkan ornamen pita atau ribbon sebagai spotlight utama di koleksi ini. Desain Coquette ini mewakili seluruh wanita untuk selalu bisa tampil anggun, elegan, dan feminin dalam berbagai momen spesial. 

Material Rose Gold 17K dengan Detail Memukau

Warna pink pastel menjadi palet utama dari Jolly Collection. Konsep ini juga didukung dengan penggunaan material rose gold 17K yang tak hanya menambah nilai estetika, namun memberikan value tinggi sebagai investasi jangka panjang. 

Jangan lupa berbagai detail aksen dan ornamen yang berbeda pada tiap piece perhiasan. Model perhiasan ini tak hanya cocok untuk orang dewasa, namun bisa dikenakan oleh anak-anak karena desainnya yang eye-catching sekaligus lucu. 

Cantik untuk Mix and Match Berbagai Outfit

Tipe band yang ada di tiap piece perhiasan pun tergolong ramping, sehingga cocok untuk berbagai bentuk tubuh serta outfit. Kamu bisa dengan mudah mix & match berbagai tipe outfit tanpa perlu takut terlihat under-dressed atau bahkan over-dressed. Di sisi lain, Amero merancang perhiasan Jolly Collection untuk bisa dikenakan secara stack atau layer, sehingga bisa dipersonalisasi sesuai preferensi. 

Kapan Waktu yang Tepat untuk Memakai Perhiaan Amero Jolly Collection?

Perhiasan Amero Jolly Collection sangat fleksibel untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari ataupun untuk momen-momen spesial. Amero akan memberikan sedikit tips kapan waktu terbaik bagimu untuk mengenakan Jolly Collection berikut ini!

Liburan bersama Teman

Menghabiskan waktu bersama teman ketika liburan jadi opsi terbaik untuk mengenakan Jolly Collection. Entah bepergian ke alam atau bahkan di perkotaan, semua koleksi Jolly mampu memberikan sentuhan akhir yang manis ke dalam outfit, sehingga terlihat lebih stand-out.

Hangout Seru di Kafe

Kamu bisa mengenakan full set Jolly Collection ketika sedang hangout bareng teman, pasangan, atau keluarga di cafe. Desain minimalis namun penuh detail yang dimiliki Jolly Collection sangat pas untuk berbagai jenis outfit seperti dress, kasual, atau bahkan work-outfit. 

Jalan-jalan ke Mall

Bepergian ke mall tentu jadi aktivitas favorit banyak wanita ketika memiliki waktu luang. Pada momen ini kamu juga bisa mengenakan berbagai piece dari Jolly Collection untuk tampil lebih anggun serta feminin. 

Baca Juga:

Rekomendasi Model Perhiasan Jolly Collection Ribbon Series 17K dari Amero Jewellery

Ada piece apa saja yang tersimpan di perhiasan Amero Jolly Collection? Yuk, intip detailnya berikut ini!

Model Kalung Ribbon Series

perhiasan amero jolly collection

Jolly Collection datang dengan model kalung klasik material rose gold 17K dengan liontin berbentuk pita yang siap membuat mata siapapun terpikat. Jenis kalung yang dibuat termasuk ke dalam single-strand berbentuk rantai, yang terlihat natural ketika dikenakan. 

Model Cincin Ribbon Series

perhiasan amero jolly collection

Pada piece cincin Jolly Collection, Amero meluncurkan beberapa model cincin seperti stack/wrap serta cincin klasik dengan liontin. Setiap cincin memiliki ornamen pita/ribbon yang terlihat manis saat melingkar di jari.

Model Gelang Ribbon Series

perhiasan amero jolly collection

Gelang yang dihadirkan Amero pada Jolly Collection merupakan tipe bangle dengan ukuran band tipis. Keindahan lainnya yang ditampilkan pada piece ini adalah detail Zircon yang terpatri indah di tiap sisi gelang, sehingga memberikan kesan mewah serta glamor. 

Mengenal Keistimewaan Koleksi Perhiasan di Amero Jewellery

Amero Jewellery selalu memberikan terobosan baru dalam dunia perhiasan Indonesia. Tiap perhiasan yang diluncurkan oleh Amero selalu dirancang oleh para artisan jewellery profesional Indonesia dengan ratusan jam pengerjaan. Daya pikat lainnya dari koleksi perhiasan Amero adalah material emas 17K terbaik yang selalu digunakan, sehingga tak hanya memiliki nilai estetika namun juga investasi jangka panjang.

Kini Amero Jewellery dikenal sebagai brand perhiasan asal Indonesia yang telah melalang buana dalam berbagai ajang bergengsi nasional hingga internasional. Tahun 2023 lalu, Amero berhasil tampil dengan berbagai koleksi masterpiece-nya dalam New York Fashion Week 2023 serta menjadi official jewellery partner Puteri Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Jadi, sudah tentukan mana piece yang kamu inginkan? Miliki piece Jolly Collection dari Amero Jewellery favoritmu melalui Tokopedia, BliBli, atau kunjungi langsung 50+ store partner terdekat.

Jangan lewatkan update informasi terbaru mengenai setiap koleksi Amero Jewellery lainnya dengan follow Amero melalui Instagram, TikTok, dan subscribe Youtube sekarang juga.

Baca Juga:

KUNJUNGI STORE RESMI KAMI

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery
bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner
kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia