Rekomendasi Model Perhiasan Pita Coquette, Saatnya Tampil Chic & Feminin!

Model Perhiasan Pita – Siapa yang tak jatuh cinta pada berbagai perhiasan dengan bentuk yang unik ataupun sedang tren? Dalam beberapa waktu belakangan, ada berbagai tren model perhiasan yang mendominasi di Indonesia, mulai dari gelang bangle dengan charm hingga perhiasan dengan liontin coquette atau pita.

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah “Coquette” yang akhir-akhir ini meroket di media sosial. Coquette sendiri merupakan bahasa Prancis yang berarti cara untuk tampil feminin dalam berbagai hal mulai dari pakaian, tipe make up, hingga aksesoris yang dipakai. 

Kali ini, Amero akan memperkenalkan berbagai koleksi model perhiasan pita bertema coquette yang bisa kamu jadikan sebagai wishlist berikutnya!

Saatnya Tampil Lebih Cheerful dengan Berbagai Model Perhiasan Pita Coquette!

Tren “Coquette” sendiri sangat identik dengan warna pink pastel dengan hiasan pita sebagai sentuhan terakhir. Umumnya perhiasan yang memiliki konsep ini akan menggunakan material rose gold berkualitas tinggi untuk menjaga keindahan serta nilai yang ada di dalamnya. Kesan pertama yang akan terlihat jika kita memakai perhiasan bertema coquette adalah cheerful dan juga chic, sehingga cocok untuk dikenakan ketika aktivitas sehari-hari. 

Model perhiasan pita Coquette juga bisa dikombinasikan dengan perhiasan lainnya, untuk lebih playful tanpa menghilangkan kesan elegannya. Tipe perhiasan pita juga bisa digunakan oleh anak-anak karena desainnya yang lebih eye-catching sekaligus lucu di saat yang bersamaan. Jika melihat pergerakan tren perhiasan, tipe perhiasan pita menjadi sebuah terobosan baru yang sangat unik dan juga wajib dimiliki oleh para anak muda masa kini.

Baca Juga:

Rekomendasi Model Perhiasan Pita Coquette 17K dari Amero Jewellery

Amero Jewellery memiliki koleksi terbaru untuk model perhiasan pita yaitu Jolly Collection yang menonjolkan elemen “Ribbon” atau pita sebagai spotlight utamanya. Total terdapat tiga piece yang diluncurkan dalam koleksi ini mulai dari gelang, cincin, dan kalung. Saatnya temukan mana koleksi Amero dari Jolly Collection yang jadi favoritmu!

Model Kalung Pita

model perhiasan pita

Pada model kalung di Jolly Collection, Amero menghadirkan tipe kalung liontin klasik dan juga layers yang terlihat minimalis namun tetap manis saat dikenakan. Material pada kalung model pita dari Jolly Collection menggunakan rose gold 17K dengan tipe band rantai yang tidak terlalu lebar. Liontin yang digunakan pada kalung ini berbentuk pita dengan detail Zircon Gemstone yang melintang di kedua sisinya. 

Model Cincin Pita

model perhiasan pita

Rasanya kita akan langsung jatuh cinta pada piece cincin dari Jolly karena desainnya yang memikat mata pada pandangan pertama. Ada dua tipe cincin yang diluncurkan oleh Amero pada koleksi ini yaitu klasik serta wrap dengan beberapa layer band. Liontin pita berwarna pink ditambah dengan ukuran band ramping menjadikannya sebuah fashion item yang menawan ketika melingkar di jari kita

Model Gelang Pita

model perhiasan pita

Apabila kamu menyukai gelang tipe bangle, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki model bangle Jolly Collection. Sama seperti tipe gelang bangle Amero biasanya, kali ini Jolly Collection mempunyai band tipis dengan detail Zircon Gemstone yang mengelilingi tiap sisinya. 

Special Collection Jolly by Amero Jewellery, Berikan Kesan Cheerful & Cantik Sekaligus

Amero Jewellery percaya bahwa setiap wanita memiliki karakteristik tersendiri untuk dituangkan dalam sebuah keindahan perhiasan. Jolly Collection adalah koleksi yang mewakili mereka generasi muda yang penuh akan keceriaan, warna, dan juga penuh petualangan untuk mendapatkan perhiasan berkualitas tinggi yang tak kalah memukau. 

Cantik dalam Berbagai Momen

Walaupun perhiasan Jolly Collection memiliki desain yang lebih stand-out, Amero tetap merancangnya dengan sentuhan timeless sehingga menjadi sebuah piece yang tak lekang oleh waktu. Dirancang dengan ukuran dan material yang nyaman dikenakan, kamu bisa memakai full set Jolly Collection saat aktivitas sehari-hari ataupun menghadiri momen-momen spesial.

Desain Pita Coquette yang Unik dan One of A Kind

Amero Jewellery merupakan salah satu brand perhiasan asal Indonesia yang berani mengeluarkan desain-desain perhiasan unik, penuh dengan nilai seni tinggi. Begitu juga yang terjadi pada semua piece pada Jolly Collection, seluruh piece dirancang oleh para artisan jewellery professional sehingga memiliki desain sekaligus detail yang sangat indah. 

Material Rose Gold 17K Berkualitas Tinggi

Material tiap perhiasan yang dirancang oleh Amero selalu memiliki kadar karat 17K dengan perpaduan berbagai jenis batu mulia, salah satunya Zircon Gemstone. Selain itu, Amero selalu menyisipkan berbagai makna filosofis mendalam di tiap koleksinya, sehingga tidak hanya memiliki value investasi saja, namun juga memiliki nilai sentimental mendalam.

Miliki koleksi perhiasan Jolly Collection dari Amero Jewellery favoritmu melalui Tokopedia, BliBli, atau kunjungi langsung 50+ store partner terdekat.

Jangan lewatkan update informasi terbaru mengenai setiap koleksi Amero Jewellery lainnya dengan follow Amero melalui Instagram, TikTok, dan subscribe Youtube sekarang juga!

Baca Juga:

KUNJUNGI STORE RESMI KAMI

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery
bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner
kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia