4 Model Cincin untuk Jari Gemuk, Mana yang Paling Cocok Untukmu?

Model Cincin untuk Jari Gemuk – Setiap wanita tentu menginginkan cincin yang sesuai dengan ukuran jari dan juga karakteristik mereka. Memilih cincin yang tepat akan menjadi sebuah sentuhan yang menawan baik pada penampilan maupun untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Tipe-tipe jari dari tiap wanita pun sangat berbeda. Beberapa orang memiliki jari yang ramping dan kecil, sedangkan sebagian lainnya memiliki jari besar yang cenderung lebih gemuk. Kali ini, Amero akan memberikan beberapa rekomendasi model cincin untuk jari gemuk yang memiliki desain cantik dan juga elegan. Saatnya cari tahu mana tipe cincin yang paling cocok untukmu!

4 Model Cincin untuk Jari Gemuk yang Bisa untuk Berbagai Agenda

Tentu akan cukup ‘tricky’ untuk menentukan cincin mana yang cocok untuk dikenakan di jari kita. Karena pada dasarnya, setiap cincin memiliki karakteristik khusus yang ditujukan untuk tiap-tiap tipe jari hingga momen. Di bawah ini adalah beberapa inspirasi model cincin untuk jari gemuk yang bisa jadi opsi!

Cincin Radiant Cut

Cincin Radiant Cut jadi opsi pertama model cincin untuk jari besar, karena potongan batu mulia yang cenderung memanjang serta memiliki detail sisi-sisi yang tumpul. Tipe cincin ini umumnya datang dengan ukuran band yang tipis sehingga tidak terasa berat ketika dikenakan, namun tetap memberikan statement pada penampilan. Ukuran batu mulia yang digunakan pun bisa disesuaikan dengan ukuran jari kita, sehingga mmeberikan ilusi tangan lebih ramping.

Cincin V-Shape

Pilihan model cincin untuk jari gemuk berikutnya adalah cinciin V-Shape yang memiliki desain lebih sederhana dan minimalis. Sudut lancip yang ada pada bagian tengah cincin akan membentuk kesan tangan kita terlihat lebih kecil serta sangat cocok untuk layering dengan tipe cincin lainnya. 

Cincin Band Tipis

Desain cicnin dengan band tipis merupakan pilihan sempurna untuk kamu yang memiliki jari gemuk. Cincin dengan ukuran band sekitar 2-4mm mampu menjadi sebuah fashion statement serta detail yang memukau, terutama jika didukung dengan gaya busana yang senada. Tipe-tipe cincin dengan band tipis biasanya memiliki detail batu mulia yang mengitari keseluruhan permukaan, sehingga membuatnya terlihat kian elegan.

Cincin Marquise

Rekomendasi model cincin untuk jari gemuk yang terakhir adalah cincin Marquise yang memiliki bentuk potongan batu mulia layaknya bole rugby. Koleksi cincin Marquise biasanya datang dengan detail ukiran serta dikelilingi batu mulia yang berukuran lebih kecil dan terpartri di setiap sisinya.

Baca Juga:

Rekomendasi Model Cincin untuk Jari Gemuk dari Amero Jewellery

Ada banyak koleksi Amero Jewellery yang bisa kamu miliki sebagai koleksi perhiasan selanjutnya. Berikut dua koleksi terbaik bagi kamu ang sedang mencari model cincin untuk jari gemuk!

Lavani Collection

Lavani Collection menjadi salah satu koleksi masterpiece dari Amero, karena terinspirasi dari kemegahan Candi Borobudur serta berbagai warisan budaya Nusantara lainnya. Cincin yang ada di Lavani dibagi menjadi tiga seri utama yaitu Rhombus Kawung dan Dovetail yang sama-sama terbuat dari material rose gold 17K, serta Teruntuk Nusantara series yang lebih menonjolkan emas hijau yang elegan. Selain itu, Amero juga menambahkan elemen black gold berlapis rhodium berkualitas tinggi yang menjadi karakter utama di koleksi ini.

Morraine Collection

model cincin untuk jari gemuk

Morraine Collection merupakan koleksi yang ditujukan untuk mereka yang mencari cincin dengan desain klasik & glamor. Morraine memiliki seri terbaru yaitu Aurora Borealis yang dituangkan ke dalam Natural Zircon berwarna hijau kebiruan yang mirip dengan warna asli dari fenomena alam Aurora Borealis. Perpaduan antara white gold 17K dengan Natural Zircon menciptakan sebuah elegansi yang tak bisa digantikan perhiasan lainnya.

Dapatkan Perhiasan Berkualitas Tinggi dari Koleksi Amero

Amero Jewellery adalah pilihan sempurna untuk kamu yang sedang mencari cincin emas dengan berbagai ukuran, serta memiliki desain yang cantik. Setiap perhiasan dari Amero selalu menggunakan material terbaik, yakni emas 17K yang terdiri dari dua pilihan warna seperti white gold, rose gold, atau kombinasi keduanya.

Setiap koleksi cincin yang ada di Amero Jewellery selalu memiliki nilai filosofis dan cerita mendalam, sehingga terdapat nilai seni sekaligus sentimental di dalamnya. Amero pun sangat eksploratif dengan setiap rancangan perhiasan yang diluncurkan. Membutuhkan ratusan jam pengerjaan untuk membuat sebuah perhiasan seperti cincin, karena dikerjakan langsung secara handmade oleh para artisan jewellery professional di Indonesia.

Amero juga telah mencatatkan rekor sebagai brand perhiasan asal Indonesia yang memiliki banyak prestasi membanggakan. Pada tahun 2023, Amero berhasil tampil di ajang mode paling bergengsi di dunia yakni New York Fashion Week 2023 serta dua tahun berturut-turut menjadi official jewellery partner dari Puteri indonesia.

Miliki koleksi perhiasan Amero Jewellery favoritmu melalui Tokopedia, BliBli, atau kunjungi langsung 50+ store partner terdekat.

Jangan lewatkan update informasi terbaru mengenai setiap koleksi Amero Jewellery lainnya dengan follow Amero melalui Instagram, TikTok, dan subscribe Youtube resmi kami!

Baca Juga:

KUNJUNGI STORE RESMI KAMI

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery
bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner
kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia