5 Model Kalung Emas Putih Wanita, Bertahtakan Zircon Gemstone yang Mewah!

Kalung Emas Putih Wanita – Apa yang terpikirkan olehmu pada saat mencari sebuah kalung emas? Apakah dari sisi material, desain perhiasan, atau tipe liontin yang ada di kalung? Sering kali kita merasa kesulitan untuk mencari kalung emas yang sesuai dengan karakter dan juga gaya penampilan.

Dari segi material, emas putih menjadi salah satu favorit banyak orang karena memiliki sifat yang timeless dan cocok untuk segala momen. Tak heran jika kini banyak wanita yang mengincar kalung emas putih karena pesona dan juga modelnya yang cantik ketika dikenakan.

Ini adalah momen yang tepat untukmu agar bisa menemukan kalung emas putih wanita yang sesuai dengan karakter dan gaya penampilan. Yuk, intip rekomendasi model kalung terbaru di bawah ini!

5 Rekomendasi Kalung Emas Putih Wanita, Saatnya Tampil Elegan di Berbagai Momen

Bila kamu mencari kalung emas putih wanita dengan kualitas terbaik, Amero adalah tempat yang menyediakan ragam pilihan untukmu. Berikut ini adalah beberapa koleksi kalung emas putih Amero yang wajib masuk ke dalam wishlist mu!

Morraine Collection

Menyukai tipe kalung emas putih wanita dengan kesan mewah? Morraine Collection hadir untuk kamu yang menyukai kalung glamor bertahtakan Zircon Gemstone berwarna hijau kebiruan yang memukau. Material emas putih 17K membuat setiap piece kalung yang ada di Morraine Collection terlihat indah saat melingkar di leher. Kalung di koleksi ini sangat cocon untuk dikenakan pada momen spesial ataupun formal, sehingga membuat penampilan kita lebih bold serta mewah di saat bersamaan.

Special Collection Croissant

kalung emas putih wanita

Special Collection Croissant juga meluncurkan berbagai piece kalung emas cantik yang terinspirasi dari roti croissant Prancis yang melegenda. Keunkan kalung ini bisa dilihat dari desain serta bagaimana menggabungkan ornamen lekukan pada croissant menjadi sebuah perhiasan bernilai tinggi. Emas 17K dengan Zircon berwarna putih cerah membuatnya jadi perpaduan sempurna untuk jadi koleksi perhiasan yang wajib dimiliki. 

Fillo Collection

kalung emas putih wanita

Lebih suka model kalung emas yang minimalis? Fillo Collection meluncurkan kalung choker dengan dua pilihan warna yakni emas putih dan rose gold yang memesona saat dipakai di segala acara. Ukuran band choker yang ramping membuat ilusi leher terlihat lebih jenjang dan mampu menjadi statement piece yang stand out. Karakteristik kalung yang versatile membuatnya jadi sebuah perhiasan yang timeless dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit.

Baca Juga:

Special Collection Diamond Look

kalung emas putih wanita

Bila kamu menginginkan sesuatu yang lebih spesial dan mewah, maka kalung dalam Special Collection Diamond Looks wajib masuk ke dalam wishlist berikutnya. Model kalung emas putih wanita yang satu ini menjadi must-have items yang harus ada dalam wardrobe kita. Ketika dipadukan dengan dress ataupun baju dengan model off-shoulder tentu akan menjadi statement piece yang langsung mengelevasi penampilan.

Roxe Collection

kalung emas putih wanita

Pilihan terakhir dari model kalung emas putih wanita dari Amero Jewellery adalah Roxe Collection. Di koleksi ini kamu bisa menemukan kalung emas putih yang dikombinasikan dengan rose gold sehingga membuatnya lebih unik dan lebih fresh. Datang dengan tipe liontin membuat kalung yang ada di koleksi ini sangat pas untuk dikenakan secara kasual ataupun untuk aktivitas sehari-hari. Kamu bisa tampil lebih menawan dengan mengenakan piece lainnya dari Roxe Collection seperti cincin dan gelang bangle nya.

Miliki Koleksi Perhiasan Emas Mewah dan Eksklusif dari Amero Jewellery

Amero Jewellery adalah tempat untuk kamu mencari berbagai perhiasan emas mewah dengan desain eksklusif. Dipercaya lebih dari 30 tahun oleh tiap generasi wanita Indonesia, membuat Amero terus berkomitmen dalam menjaga kualitas perhiasan yang dibuat.

Material yang digunakan pada tiap perhiasan Amero memiliki kadar emas 17K dengan dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold yang cantik dikenakan kapanpun. Koleksi perhiasan Amero pun tak hanya cantik untuk dipakai di agenda sehari-hari, namun juga mampu membuat kita terlihat lebih elegan pada momen spesial.

Dibalik setiap keindahan perhiasan Amero, selalu terselip filosofi mendalam pada setiap koleksinya. Amero ingin setiap perhiasannya mampu mewakili semua karakter wanita sehingga mereka bisa tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan.

Sebagai brand perhiasan terbaik di Indonesia, Amero juga berhasil mengharumkan nama bangsa dengan tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2023. Di samping itu, Amero juga berhasil menjadi official jewellery partner dari Puteri Indonesia di tahun 2023-2024.

Kini saatnya kamu memiliki perhiasan emas favoritmu dari koleksi Amero Jewellery dengan berbelanja melalui Tokopedia, BliBli, atau kunjungi langsung 50+ store partner yang terdekat di kotamu.

Dapatkan juga beragam informasi terbaru mengenai setiap koleksi Amero Jewellery lainnya dengan follow Amero melalui Instagram, TikTok, dan subscribe Youtube sekarang juga!

Baca Juga:

KUNJUNGI STORE RESMI KAMI

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery
bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner
kami yang tersebar di seluruh Indonesia

Semua koleksi perhiasan dari Amero Jewellery bisa didapatkan melalui marketplace resmi atau 50+ store partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia